Monday, August 12, 2013

Jemputan Dari Vitafoods Asia


Vitafoods Asia

Mari bergabung bersama kami di Hong Kong dalam acara Vitafoods Asia 2013

Vitafoods Asia, satu-satunya forum yang membahas secara mendalam masalah-masalah nutraceuticals, aneka makanan sihat, makanan serta minuman fungsional, nutrikosmetik serta produk pelengkap kesihatan di Asia, kali ini kembali hadir di Hong Kong pada tanggal

4-5 September 2013

Kunjungi dan temukan berbagai produk baru dan inovatif yang akan diperkenalkan oleh lebih dari 170 peserta disamping 1000 jenis makanan sihat, perkhidmatan, makanan dan minuman fungsional serta produk pelengkap kesihatan yang terdapat di pasar. Vitafoods Asia merupakan tempat pertemuan bagi seluruh pengunjung dari Asia yang ingin mendapatkan aneka makanan, produk dan membincangkan berbagai hal penting dalam industri dengan lebih dari 3,000 profesional dalam bidang industri nutraceutical dari 56 negara.

Vitafoods Asia tidak hanya sekadar pameran, tetapi merupakan suatu wadah pembelajaran mengenai hal-hal kesihatan terbaru di Asia melalui seminar dan programnya yang diselenggara oleh para profesional industri dalam bidang masing-masing.

Program Seminar Vitafoods

Program Seminar Vitafoods menawarkan berbagai persembahan menarik yang menarik serta khusus dari para pakar dan pengedar ternama di dunia selama dua hari. Perusahaan-perusahaan yang telah terkenal dalam bidang penelitian masing-masing seperti Datamonitor, Euromonitor dan Innova Market Insights akan turut hadir untuk menjelaskan pandangan dan hal-hal terbaru dalam pasar nutraceutical. Adapun peserta lain seperti Croda, Chr. Hansen dan DSM akan memperkenalkan produk-produk terbaru mereka. Program akan diselenggarakan hanya dalam bahasa Inggris.

Vitafoods Asia 2013 akan diadakan di :

Hall 5, AsiaWorld-Expo, Hong Kong International Airport, Lantau, Hong Kong.


No comments:

Post a Comment